PELAYAN RAMAH, INFORMASI AKURAT BEFORE AND AFTER SALES PROMO CASHBACK + FREE ACCESSORIES UNIT READY STOCK BEBAS PILIH WARNA CASHBACK SUPER BESAR DI BANTU SAMPAI APPROVE
Menu
Model
Beranda » News » Honda 4 Musim Tak Menang di MotoGP Qatar, Ini Janji Marc Marquez

Honda 4 Musim Tak Menang di MotoGP Qatar, Ini Janji Marc Marquez

Dipublish pada 6 March 2019 | Dilihat sebanyak 221 kali | Kategori: News

belimobil-honda.com, Jakarta – Marc Marquez berjanji bakal berusaha mencapai kondisi 100 persen bugar saat seri pembuka MotoGP 2019, GP Qatar, digelar di Losail pada 10 Maret.

Juara bertahan MotoGP itu masih berusaha untuk pulih benar dari operasi penyembuhan cedera di bahunya pada Desember lalu. Saat ini dia sedang fokus mengikuti program fisioterapi untuk mengembalikan fungsi otot-otot bahunya hingga sempurna.

Saat tes resmi pramusim di Malaysia dan Qatar, Marquez belum menunjukkan penampilan yang sesuai harapan. Motor Honda RC213V seri terbaru yang dia geber, tidak mencapai catatan waktu yang diharapkan.

Baca: Penjualan All New Honda Brio Tembus 6.703 Unit

“Masa libur musim dingin ini memang agak berbeda akibat operasi cedera bahu saya. Saya berlatih fisioterapi lima jam sehari hanya untuk satu tujuan: mencapai kondisi terbaik untuk balap seri pertama musim ini,” kata Marquez.

“Saat tes di Qatar saya merasa lebih baik ketimbang tes di Malaysia. Sebab itu saya berani berjanji akan berusaha mencapai kondisi 100 persen pulih saat balap seri pertama nanti,” ujarnya.

“GP Qatar merupakan seri yang special karena ini merupakan balapan pembuka. Selain itu kondisi cuaca yang dingin karena balapan di malam hari menjadi tantangan tersendiri yang tidak mudah ditaklukkan,” kata Marquez lagi.

Baca: Kelebihan Honda Gold Wing di IIMS 2018 Harga Setara Mobil Mewah

Marques dan Honda terakhir kali menang di GP Qatar pada tahun 2014, ketika mereka memenangi 10 seri awal dari 18 seri yang digelar saat itu. Marquez kemudian memenangi 3 seri lagi untuk memenangi gelar juara MotoGP 2014.

Dalam MotoGP Qatar 2018, Marquez kalah bersaing melawan Andrea Dovizioso di atas Ducati. Marquez finis kedua dengan selisih waktu 0.027 detik.

CRASH | MOTOGP

Bagikan informasi tentang Honda 4 Musim Tak Menang di MotoGP Qatar, Ini Janji Marc Marquez kepada teman atau kerabat Anda.

Artikel ditulis oleh
INFO PEMESANAN MOBIL HONDA - INFO PROMO  & DISKON - JABODETABEK -KARAWANG                                      Cukup Pesan Melalui WEB / Email / Tlp / Sms / Whatsapp Kami langsung datang

2 komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Penjualan All New Honda Brio Tembus 6.703 Unit

Dipublish pada 6 March 2019 | Dilihat sebanyak 205 kali | Kategori: News

belimobil-honda.com, Jakarta – All New Honda Brio meraih penjualan sebanyak 6.703 unit sepanjang bulan Oktober 2018 sejak memulai pengiriman perdananya pada 13 Oktober. Angka penjualan tersebut sekaligus menyumbang 43 persen dari total penjualan mobil Honda di bulan Oktober. Dari total... selengkapnya

HONDA BERKOMITMEN DORONG KONTRIBUSI MOBIL LISTRIK HINGGA 100% TERHADAP PENJUALAN DI EROPA PADA 2025

Dipublish pada 18 March 2019 | Dilihat sebanyak 241 kali | Kategori: News

belimobil-honda.com – Di ajang Geneva Motor Show 2019, Honda mengumumkan ambisinya untuk mendorong kontribusi mobil listrik hingga 100% terhadap penjualan total Honda di Eropa pada tahun 2025 mendatang. Target tersebut merupakan revisi dari target Honda sebelumnya yakni menargetkan dua pertiga... selengkapnya

Mobil Listrik Bakal Bebas Pajak di Tahun 2021

Dipublish pada 12 March 2019 | Dilihat sebanyak 205 kali | Kategori: News

belimobil-honda.com – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menetapkan mobil listrik akan terbebas dari pajak pada tahun 2021. Hal ini seiring pemerintah mengubah skema Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) kendaraan bermotor untuk mendorong ekspor otomotif dan mengembangkan kendaraan yang rendah emisi. Menteri... selengkapnya